Sabtu, 29 Juni 2013

Ayam Penyet Ria

Weekend ini saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman kuliner di negeri Singa ini. Kenapa? Karena saya bosan di lab nungguin eksperimen ga kelar-kelar dan males-pake-banget baca jurnal. 

Ayam penyet ria ini resto yg punya banyak cabang di Singapore, saya kurang tahu sih sebenernya pemiliknya orang Indonesia atau bukan, tapi sungguh ketika saya mencicip soto dan sup iga-nya...maknyos!! Sambalnya pun rasa Indonesia banget. Ya! Kenapa saya bilang rasa Indonesia asli? Karena kadang saya dapet sambel yang ga pedes, atau rada2 aneh. Tapi di sini saya puas sekali dengan rasa masakannya dan pelayananya. 

Saya sendiri selama ke sana belum pernah beli ayam penyet -haha- karena kurang hobi dengan  masakan tanpa sayur (lalapan yang biasa di taro bersama ayam penyet buat saya bukan sayur :D)
Untuk harganya rata2 perorang kalo cuma makan minum sih ga bakal lebih dari 10 dolar.
Buat temen-temen yang mo wisata ke Singapura silakan coba deh Ayam Penyet Ria yang cukup gampang dicari, apalagi untuk Anda yang berniat ke Orchard, silakan kunjungi resto ini di Lucky Plaza. Satu lagi...ini halal punya lho!
Btw, kalo googling pake keyword 'ayam penyet ria singapore' langsung deh tu nemu di atas ndiri hasilnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar