Jumat, 01 Maret 2013

Sumo Ramen Bandung

Yak, lagi-lagi posting saya bab kuliner. Ga tau juga, apa karena saking lapernya saya -padahal hari ini saya makan udah lebih dari 3 kali haha, negemil udah ga terhitung juga :D

Kali ini yang akan saya sajikan di hadapan anda adalah kuliner Bandung (lagi) hasil pacaran saya sama suami sewaktu pulang Indo kemarin Januari. Ya, beginilah LDR an, waktu sempit musti dimanpaatin buat mbolang bareng sepuasnya -alibi banget haha. 

Sebenernya rencana awal kita pengen cari Wale di Dago Pakar Atas, tapi apa daya..udah pake bekal gadget ampuh pun nyasar juga. Nemu dead end. Akhirnya kita balik arah dan penasaran sama tempet ini (Sumo Ramen) dari tampilan depannya. Pas kita masuk, eh udah abis2an aja. 
Akhirnya kita balik lagi hari laen. Soal harga...well kalo melihat porsinya, beuh, termasuk murah banget ini mah. Pertama kali disajikan di depan mata...saya shock! Abisnya gede buanget porsinya. Akhirnya saya minta suami nolongin ngabisin haha, padahal porsi dia juga ga kalah gede. Apalagi es tehnya, buset dah, ukuran gelasnya bisa buat minum orang sekampung :D. Tapi itu emang uniknya tempat ini..kalo buat mahasiswa, weekend di sini bisa buat ngisi tenaga seminggu ga usah makan lagi :p
Rentang harga ramen dari 17-25 ribu, kalo minumnya saya lupa berapa harga (maap :D)
Kalo soal rasa...hmm..gimana ya...silakan coba sendiri :)
Penasaran seperti rupa ramen super duper jumbo dan minumnya ? cekidot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar