Minggu, 27 Januari 2013

Resolusi 2013

Mumpung masih Januari, saya rasa belum telat kan ya menuliskan resolusi setahun ke depan? Kenapa tiba2 beresolusi ria? Yup, kbutuhan akan visi yang jelas agar saya tetep fokus demi masa depan nan gilang gemilang, maju jaya, lancar jaya, efisiensi..*oke, visi saya bukan jd sopir Bus2 tsb

Terus terang jiwa procrastination saya meletup-letup dan saya membutuhkan sesuatu untuk meredakannya, semoga saja menuliskan ini bisa efektif dan efisien menanggulanginya.

Oke, jadi resolusi tahun ini *bekgron musik apa yang cukup heroik mewakili semangat 45 saya?* adalahh.....

1. Selesein S2 

Iyah, rasanya saya ingin melambaikan tangan ke kamera dan bilang "cukup"! Tapi apa boleh buat, masih ada 'mini' thesis yang musti saya kerjakan, dan urusan lab. Target saya ga semuluk waktu S1 yang dengan soknya menargetkan cumlaude, saya cm pengen lulus itu aja *desperate wish :D

2. Liburan Ke Negeri Sebelah

6 bulan di Singapore tapi belom pernah sekalipun nginjakin kaki ke Malaka, Malaysia, Thailand...kenapa? Mahal sodara2, mikir seribu kali dengan kurs dolar Singapur yang makin kuat terhadap rupiah, itu artinya kesejahteraan saya sebagai mahasiswa di sini terancam. Boro2 liburan, bisa makan sebulan jg udah alhamdulillah! 
Semoga tahun ini ada sedikit sisa-sisa kristalisasi keringat hasil mengencangkan ikat pinggang dan piring. Mari sodara kita aminkan doa ini...aminnnn ya robbal'alaminnn.

Oke, saya rasa resolusi ini cukup mewakili rencana jangka pendek saya. Kebanyakan resolusi bisa jadi justru membuat saya rakus, ga fokus.


Demikian resolusi ini saya sampaikan, semoga menjadi pengingat bagi saya pribadi dan orang2 di sekitar saya buat ngingetin saya kl mulai luntang lantung ga jelas. 
Salam sukses.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar