Kamis, 06 Desember 2012

Pulang -Episode 2

6 Desember 2012- Nglesot di depan Gate C 16 nungguin AirAsia that will take me to Indonesia..yeayy hurray!
Yang lucu sekaligus bikin gemes hari ini adalah urusan bagasi!
Okey, salah gw yang beli tiket online ga sekalian beli bagasi..kenapa? krn waktu itu gw harap bagasi gw ga bakal exceed 7 kg, which was absolutely ga mungkin banget ternyatahh. Oleh2 segaban, ternyata nyampe 20 kg! Semalem pas gw mo web-check in sekalian beli bagasi ternyata butuh credit card buat bayar, and thataaaa..sure i dont have one. Jadinya gw pikir manual check in sekalian drop baggage aja kali ya, ternyata...15 kg pertama 45 dolar! Selebihnya? 23dolar/kg! Uwaaaa bego jg ni gw...shock dong!
Alhasil gw bongkar2 muatan...sebelum bongkar2 gw minta tolong petugas buat buka paksa tu koper! Kenapah??? Tadi pagi, koper gw accidentally ke kuncii dg password yang gw ga nyadar -___-"
Hari ini jelas2 bukan hari gw!
Bongkar2 barang nyambi kalkulasi kelebihan barang gw,,,hectic banget...
fiuhhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar