Senin, 22 Oktober 2012

Suamiku Guruku

Sungguh bersyukur diberikan kesempatan menghabiskan waktu bersama suami walau seminggu saja. Banyak hal yang saya pelajari darinya...sabar dan ikhlas. Kesabaran dan keihklasan mas menghadapi berbagai hal (termasuk saya yang masih sering kekanakan haha) membuat saya yang melihatnya rasanya tentrem deh.
Di Singapore ini, pace hidup serasa semuanya cepat..tap tap tap...tak saya pungkiri saya jadi terbawa aliran..bahkan dari hal paling kecil..jalan kaki berasa kaya dikejar macan. Segalanya seperti in rush. 
Tapi dari 7 hari bersama mas kemarin, saya belajar banyak.. saya ingin berlaku lebih sabar dan mengalir (dalam arti aliran yang menentramkan).
Thank you so much for teaching me those value dear...u r truly a great husband :)
Love u as always mas! :)
Suamiku...Guruku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar