Selasa, 30 Oktober 2012

Paket Cinta

Mungkin yang lagi rada apatis sama cinta-cintaan bakal mutah baca judul itu ya :)
Sebenarnya saya tuliskan judul itu karena saking senengnya saya paket ulang tahun yang saya kirimkan untuk suami saya sudah sampai dengan selamat ke tangan yang berhak. Kenapa saya begitu senang? Of course karena suami saya suka kado yang saya kirimkan \^^/

Kalo dirunut ke belakang...puter otak cari ide unik untuk kado ultah suami bener-bener bikin insomnia haha, apalagi di tengah berjuang untuk ujian mid semester juga :p. Setelah googling (ketauan deh) berhari-hari akhirnya dapat ide juga. Hexagonal exploding box, dilengkapi dengan surat cinta (uhuk) tentunya dengan 'main present' alias kado utama buat suami. Puas sekali rasanya menghadirkan cinta dalam sekotak kado, apalagi kita sendiri yang buat dan milih :). 

Hexagonal exploding box sendiri paling menyita waktu dan perhatian, tiap lapisnya saya berpikir mau diapakan ya? Berhubung saya bukan orang yang 'bertangan dingin' dalam berkreasi, saya butuh waktu lama untuk pengerjaannya. Kemungkinan besar bagi Anda yang dikaruniai otak kanan yang cespleng, akan selesai dalam waktu yang lebih cepat :D

Saya mengirimkan paket cinta ini beberapa hari sebelum ultah suami saya, sekitar tanggal 8 oktober...tapi yang membuat saya ketir-ketir, sudah 2 minggu lebih paket tak kunjung sampai padahal si petugas Singpost bilang sekitar 2 mingguan aja. 
Yah, memang nasib paket saya bungkus dengan wrapper yang imut-imut, dan si petugas mengatakan "I think it can not give the register number for this", alhasil paket itu seperti diberi status "surat" instead of package, dan saya harus nempel perangko seharga 17.40 dolar singapore setelah si petugas menimbang paket itu (dan sepertinya mengonversi berat paket ke nilai perangko yang harus dipakai).

Alhamdulillah...kemarin mas bilang paket sudah sampai, and he loves it!
Buat yang penasaran seperti apa hexagonal exploding box itu...this is what it looks like :)


Sebenernya geli juga karena saya justru pulang tepat di weekend 3 hari setelah mas ultah haha (harusnya kan bisa tu paket sekalian di bawa -yah namanya juga kepulangan spontan :). 
Benar-benar kepulangan ke Indonesia yang sangat tidak terencana, paket cinta belum dateng, eh yang ngirim udah sampe duluan di Bandung, dan balik lagi ke Singapore tapi si paket belum juga dateng :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar